My Twitter

Kamis, 15 Mei 2014

Profil Profesor Hiroshi Agasa



Nama Jepang :阿 笠 博士( Agasa Hiroshi )
Nama Inggris : Hershel Agasa
Umur :
Gender: Laki-laki
Tanggal lahir : Unknown
Kerabat : Kurisuke Agasa ( paman ),Teiko Agasa ( bibi ) unnamed sepupu ,Cucu sepupu yang tidak disebutkan namanya
Pekerjaan: Insinyur penemu
Panggilan: Profesor ( Ai Haibara ) Profesor Agasa ( Conan Edogawa , Detective Boys)


Statistika
            Penampilan pertama : Manga : Berkas 2 ,Anime : Episode 1
Penampilan : Bab : 243, Episode : 188 ,Film: 18 ,OVA : 11,

Aktor
Suara Jepang : Kenichi Ogata ,Kazunari Tanaka ( muda )
Suara bahasa Inggris : Bill Flynn Aktor
Drama : Ryosei Tayama

            Hiroshi Agasa (阿 笠 博士Agasa Hiroshi  ) , Paling sering disebut sebagai Profesor Agasa (阿 笠 博士Agasa - hakase ) , Dan dikenal dalam pangkat Funimation sebagai Hershel Agasa , adalah karakter dalam manga dan anime Detective Conan . Agasa adalah tetangga sebelah Shinichi Kudo dan teman keluarganya . Orang pertama yang mengetahui bahwa Conan Edogawa sebenarnya Shinichi , ia menemukan semua gadget khusus Conan serta lencana Detektif Boys .

Latar belakang
               Hiroshi Agasa adalah seorang penemu dan tetangga sebelah Shinichi. Dia membuat sejumlah penemuan paten , termasuk video game ( yang dimainkan Detektif Boys ) . Sementara banyak dari penemuannya tidak berguna atau bahkan telah rusak dilaboratorium penelitian dirumahnya , Agasa telah cukup berhasil untuk tinggal di sebuah rumah besar dan bahkan membangunnya kembali bila diperlukan . Dia telah menjadi teman Shinichi dan Ran sejak masa kanak-kanak mereka .Setelah Shinichi telah menyusut oleh APTX 4869 , orang pertama ia bertemu dan mempercayakan dirinya adalah Agasa . Setelah telah yakin bahwa anak kecil adalah itu Shinichi , Agasa juga yang pertama untuk menyarankan Shinichi untuk berhati-hati dalam mengejar Organisasi Hitam . Ia juga membantu Shinichi dalam membangun identitas barunya sebagai Conan Edogawa , termasuk membuat beberapa gadget yang membantu Shinichi dalam melakukan pekerjaan detektif  . Dalam rangka untuk menyempurnakan penutup Conan , ia juga terdaftar dia di SD Teitan dan dengan demikian datang untuk mengetahui anak-anak yang akan membentuk Detektif Cilik. Ketika Shiho Miyano melarikan diri dari cengkeraman Organisasi Hitam , ia melarikan diri ke rumah Shinichi , tapi pingsan karena kelelahan di dekat ambang pintu Agasa . Agasa kemudian membawanya dalam , belajar tentang identitas aslinya dan membantunya membangun identitas barunya sebagai Ai Haibara . Ia juga dipercayakan orang tua Shinichi dengan rahasia tentang apa yang terjadi pada anak mereka .Sejak awal ini , Agasa telah menjadi teman yang sangat berharga bagi Shinichi dan Detektif Cilik sebagai kepercayaan , teman ayah . Dia sering mengambil anak-anak di perjalanan , sebagian besar yang berubah menjadi kasus kriminal sebagai gantinya.

Anak dan kerabat
        Agasa pergi ke SD Teitan dan kemudian SMP Okuho .  Dia bertemu Fusae Kinoshita selama kelas enam , meskipun ia pindah selama semester musim gugur dan keluarganya pindah dari Tokyo ke pedesaan setelah istilah berakhir . Agasa memiliki paman kaya bernama Kurisuke Agasa yang meninggal 50 tahun sebelum timeline hadir pada usia 38 . Adik Kurisuke , Teiko , masih hidup sampai tahun lalu ketika ia meninggal pada usia 76 .

Kepribadian
         Hiroshi Agasa adalah orang yang periang , penuh perhatian dan orang yang memiliki banyak teman di komunitasnya , sebuah fakta yang membantunya dalam bukunya menutupi Conan dan asal-usul sejati Haibara (dia hanya mengklaim bahwa mereka adalah anak-anak teman-teman dan kenalan ) . Agasa sangat cerdas , telah mencapai setidaknya satu gelar yang lebih tinggi dan pengelolaan untuk menciptakan gadget berguna . Agasa menyukai pasta dan jus tomat .

Penampilan
       Tampak agak lebih tua dari usia yang sebenarnya , dia botak di bagian atas kepalanya dengan sisa rambut peraknya . Dia berpenampilan dengan alis tebal dan kumis dan hidung yang agak bulat . Dia memakai kacamata bulat dan secara teratur muncul dalam pakaian lab.

Penampilan lain



2 komentar: